Manfaat Penting Coklat Bagi Kesehatan

Kenali Manfaat dan Cokelat Bagi Kesehatan |
Para ahli patologi menemukan banyak manfaat yang bisa diambil dari cokelat. Cokelat terbuat dari biji kakao yang kaya akan senyawa bernama flavonoid yang juga terdapat pada daun teh. Sampai saat ini, lebih dari 4000 macam flavonoid yang telah diidentifikasikan.
Tumbuh-tumbuhan mensintesis senyawa yang dapat larut dalam air ini dari asam amino phenylalanine dan asetat. Flavonoid berperan sebagai antioksidan, menetralkan efek-efek buruk dari radikal bebas yang dapat menghancurkan sel-sel dan jaringan-jaringan tubuh.
Satu setengah ons batang cokelat hitam memiliki sekira 800 miligram antioksidan, setara dengan secangkir teh hitam. Temuan baru menunjukkan bahwa flavonoid dan senyawa-senyawa tersebut penting bagi kesehatan.
Selain flavonoid, cokelat mengandung theobromine, senyawa alkaloid bersifat stimultan ringan yang dapat menstimulasi sel saraf sehingga menimbulkan perasaan bersemangat dan segar. Selain sebagai stimultan, theobromine dipercaya memiliki mood elevating effects.
Senyawa ini mendorong tubuh mengeluarkan senyawa lain yang dapat menimbulkan perasaan nyaman dan secara ringan mengurangi stres. Banyak orang, terutama wanita, mengonsumsi cokelat untuk tujuan ini. Setelah mengonsumsi cukup banyak



Peluang bisnis baru minim kompetitor!
Minuman cokelat instant siap seduh dengan 5 varian rasa De'Original, Coffee Zone, Choco Milk, Vanillatte, Cappucinno, tanpa tambahan pemanis dan pengawet berbahaya.
100% halal.
Paket Sample harga Rp.100.000,- ( 1 Dus isi 10 Cup dengan 5 varian rasa ) FREE ONGKIR ( kecuali Aceh dan Papua )
*Beli 2 Dus gratis Choco Herbal
**Ayoo bergabung bersama ratusan agen Chocohut diseluruh Indonesia !!
info order :
082327100777
081902658999
2B9C6703