MANFAAT COKLAT UNTUK KESEHATAN

MANFAAT COKLAT UNTUK KESEHATAN





Cokelat selalu menjadi idola tersendiri bagi para wanita. Namun tak semua jenis cokelat bisa bermanfaat untuk kesehatan. Salah satu jenis cokelat yang baik untuk dikonsumsi adalah cokelat hitam. Cokelat hitam mengandung lebih lebih banyak kandungan cocoa dibanding jenis cokelat lainnya. Selain itu, cokelat hitam juga minim campuran seperti susu, krim, dan gula yang bisa memicu obesitas jika dikonsumsi terlalu sering.

Lantas, apa saja manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi cokelat hitam? Berikut adalah daftarnya, seperti dilansir oleh Boldsky (06/02).

1. Menyehatkan jantung
COkelat hitam baik untuk melancarkan aliran darah dan menyehatkan arteri. Mengonsumsi cokelat hitam akan membantu jantung Anda bekerja dengan lebih baik. Cokelat hitam juga bisa membantu menurunkan tekanan darah yang menjadi salah satu faktor penyakit jantung.

2. Kaya nutrisi
Cocoa yang terkandung dalam cokelat hitam memiliki banyak nutrisi. Banyak penelitian terbaru yang mengungkap bahwa cokelat hitam dipenuhi oleh nutrisi. Meski begitu, jangan mengonsumsi cokelat hitam terlalu berlebihan.

3. Mengontrol kolesterol
Cokelat hitam diketahui baik untuk mengontrol tingkat kolesterol dalam tubuh. Cokelat bisa menurunkan tingkat kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh.

4. Stroke
Beberapa penelitian juga mengungkap bahwa makan cokelat hitam bisa menurunkan risiko terkena stroke. Ini adalah salah satu manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi cokelat hitam.

5. Menurunkan berat badan
Siapa bilang makan cokelat justru bikin gemuk? penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi cokelat akan membuat seseorang lebih cepat kenyang dan mengonsumsi lebih sedikit kalori. Tentunya yang harus dikonsumsi adalah cokelat hitam yang tak mengandung campuran gula, susu, atau krim.

Choco Hut Spesialis Minuan Coklat.
Dengan 5 varian rasa ada de original, coffee zone, choco milk, vanillatte, dan capuccino.Dibuat dengan berbahan dasar coklat hitam yang dikemas secara modern namun tanpa bahan pengawetChoco Hut menjelma menjadi minuman coklat cup yang disukai disemua kalangan. Kenikmatan rasanya, kelezatan coklatnya dan kelembutan tekstur Choco Hut-nya niscaya akan dengan segera membangkitkan mood dan semangat kamu setiap hari! Berani coba Chocoholic?




SEGERA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI
DI 0821 2710 0777 / 2B93B9E6

SEGERA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMIDI 0821 2710 0777 / 2B9C6703


#ManfaatCoklat #Coklat #Coklat #Coklat #BisnisMinumanCoklat #ChocoHut