Khasiat Cokelat Untuk Penyakit Jantung Kronis

Ini pentingnya minum cokelat panas bagi penderita penyakit jantung

Penelitian kesehatan yang menemukan bahwa mengonsumsi cokelat bermanfaat untuk peningkatan kesehatan bukanlah hal yang baru.
Hal ini disebabkan karena kakao yang menjadi bahan dasar dari cokelat itu sendiri kaya akan polifenol yang mampu membantu tubuh untuk melawan peradangan dan meningkatkan mood atau suasana hati.
Namun baru-baru ini muncul penelitian baru yang diterbitkan dalam Journal of American Heart Association yang menemukan bahwa minum cokelat panas mampu meningkatkan kesehatan aliran darah Anda. Bahkan juga membantu para pasien penyakit jantung untuk berlatih berjalan dengan baik.
Penelitian yang melibatkan 20 pasien jantung ini menemukan bahwa mereka yang minum cokelat panas atau mengonsumsi cokelat hitam sebanyak 40 gram setiap harinya mengalami peningkatan yang menakjubkan dalam gerak fisiknya.
"Seperti yang diketahui, penyakit jantung mampu menurunkan kesehatan pembuluh dan aliran darah Anda. Sehingga tidak jarang pasien dengan penyakit jantung mampu mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas fisik khususnya berjalan. Namun penelitian ini berhasil menemukan bahwa cokelat dapat membantu mereka untuk dapat bergerak secara aktif kembali," tulis penelitian ini. "Hal ini disebabkan karena kandungan polifenol di dalam cokelat mampu mengurangi stres oksidatif di dalam tubuh. Sehingga tubuh akan lebih banyak memproduksi oksida nitrat yang menyebabkan pembuluh darah membesar."
Tak hanya cokelat, penelitian yang dilakukan di Sapienza University of Rome ini juga mengatakan bahwa makanan yang tinggi akan zat antioksidan mampu membuat pasien penyakit jantung sembuh lebih cepat.



Spesialis minuman cokelat dalam kemasan cup siap seduh dengan 5 variant rasa original, coffee, chocomilk, vanilla & cappucinno.
Bisnis yang mudah dijalankan bisa dijual lewat media sosial dan cocok dijual di bazar, pameran & car free day.
Mari bergabung dengan ratusan Agen kami di Indonesia.

Buruan join sekarang dapatkan FREE produk baru Choco Herbal !

Info agen :
*082327100777
*081902658999
**2B93B9E6