Dua Cangkir Coklat Hangat Sehari Bisa Membantu Melawan Demensia

Dua Cangkir Coklat Hangat Sehari Bisa Membantu Melawan Demensia


Demensia adalah penurunan fungsional akibat kelainan otak. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa coklat dapat membantu permasalahan pada orang yang sedang mengalami demensia.

Coklat Membantu meningkatkan Aliran Darah ke Otak

Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa coklat dapat membantu meningkatkan aliran darah ke otak pada orang dengan tanda-tanda awal demensia vaskular. Dan sebuah penelitian kecil baru-baru ini menunjukkan bahwa orang yang memiliki tekanan darah tinggi, diabetes dan permasalahan daya ingat, berhasil melakukan tes kognitif dengan lebih baik setelah minum coklat hangat setelah sebulan.

Minum coklat juga diketahui dapat meningkatkan aliran darah ke otak.
Demensia vaskular meliputi kebingungan, kesulitan bicara, kehilangan pengelihatan, dan kehilangan memori, disebabkan oleh kurangnya pasokan darah pembawa oksigen  dan nutrisi ke otak.

Baru-baru ini ada penelitian yang melibatkan 60 orang berusia 65 tahun keatas dengan faktor resiko seperti tekanan darah tinggi dan diabetes. Mereka diminta untuk minum 2 cangkir coklat hangat sehari.
Sekitar sepertiga dari peserta diketahui memiliki tanda-tanda awal permasalahan memori atau daya ingat. Setelah mengikuti rangkaian peneletian tersebut, mereka menunjukkan  adanya perbaikan dalam aliran darah ke otak dan kinerja pada uji kognitif setelah sebulan minum coklat.

Ini nih guys minuman coklat yang nikmat dan menyehatkan, terbuat dari bahan-bahan alami tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan. Tersedia dengan 5 vrian rasa.


CP. 081902658999 / PIN BB 2B9C6703
Info keagenan WWW,CHOCOHUT.INFO