Choco Hut Spesialis Minuan Coklat Dengan 5 Varian Rasa

Makan Cokelat Cegah Serangan Jantung








Makan cokelat ternyata bisa membantu Anda mencegah serangan jantung. “Dalam sejumlah kasus, dua keping cokelat tiap hari mengurangi risiko kematian dari serangan jantung hingga 50 persen,” ujar Diane Becker, MPH, ScD, peneliti dari John Hopkins University School of Medicine. 

Penelitian Becker dan timnya menemukan penggumpalan platelet darah bekerja lebih lambat pada mereka yang mengonsumsi cokelat dibanding yang tidak. Ini signifikan karena saat platelet mengumpul, sebuah gumpalan bisa terbentuk. Saat gumpalan ini menyumbat pembuluh darah, serangan jantung bisa menerpa. "Flavanol pada biji kokoa memiliki efek biokimia yang mengurangi pengumpulan platelet. Serupa dengan aspirin, hanya dengan dampak yang lebih kecil,” terang Diane. 


Choco Hut Spesialis Minuan Coklat.
Dengan 5 varian rasa ada de original, coffee zone, choco milk, vanillatte, dan capuccino.Dibuat dengan berbahan dasar coklat hitam yang dikemas secara modern namun tanpa bahan pengawetChoco Hut menjelma menjadi minuman coklat cup yang disukai disemua kalangan. Kenikmatan rasanya, kelezatan coklatnya dan kelembutan tekstur Choco Hut-nya niscaya akan dengan segera membangkitkan mood dan semangat kamu setiap hari! Berani coba Chocoholic?




SEGERA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI
DI 0821 2710 0777 / 2B93B9E6

SEGERA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMIDI 0821 2710 0777 / 2B93B9E6